Tabrak Lari: Scene Favorit Sinetron Kita.

Lo mua masih suka nonton sinetron Negeri kita? kalau masih pastinya mulai hafal dengan adegan-adegannya, karena semuanya kebanyakan nyaris stagnan. sama saja ga ada beda. setelah kemaren dulu gw dikejutkan dengan menjamurnya cerita hamil diluar nikah di sinetron kita, sekarang gw dikejutkan ma satu Scence lagi: tabrak lari….

Lah, koq tabrak lari napa Bro..??? ya iyalah, soalnya di Sinetron-Sinetron tu sekarang lagi musim adegan dimana sang tokoh baik-baik dijorokin ma tokoh jahat-jahat trus jatuh di jalan, akhirnya ada kendaraan entah itu mobil atau kalo ga motor lewat. lalu lalu gimana kelanjutannya? yah kelanjutannya tokoh baik-baik teriak..AAAACCCHHHHHH…. trus ketabrak deh.

kenapa kayak gini perlu dibahas? penting yah? bisa dibilang penting bisa dibilang ga, soalnya kalo dipikir-pikir, tu adegan jadi ga jelas n ga realistis banget, secara tiap adegan yang gw liat pasti ga masuk nalar. jarak antara motor/mobil dan tokoh utama masih jauh banget, kalo mo lari juga masih bisa, eh malah teriak AAAACHHHHHH…nunggu ditabrak, apa ini ga ngajarin bunuh diri namanya?

yang lebih parah lagi n gw mo bahas sebenarnya efek satunya lagi, ngajarin gimana caranya tabrak lari. kebanyakan dari yang gw liat. pasti setelah motor/mobilnya nabrak trus pada lari deh gak tanggung jawab….

yah, pendidikan tabrak lari disiarkan nasional di stasiun Tv, dan edannya tu pendidikan jadi acara favorit masyarakat kita……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: